Sunday, March 6, 2016

Spesifikasi Lenovo Vibe Shot

Sebaliknya, desain klasik gaya dari ponsel ini sedikit seperti model yang HTC dan sesuatu yang terbaik model produksi Sony. Artinya, terlihat sangat organik di tangan, dan warna putih susu membuatnya menonjol dan terlihat. Jika kita membandingkan penampilan model ini dengan yang sebelumnya, yaitu X2 Vibe, Anda tidak akan melihat kesamaan apa pun. Itulah mereka berbeda seperti yang dikeluarkan oleh dua produsen yang berbeda

http://hargasamsungnote.com/2016/816/harga-lenovo-a396/

Ini akan mengejutkan jika Lenovo belum menggunakan teknik ini sebelumnya, jadi mengejutkan para penggemar merek dan jika mungkin, maka tidak banyak. Dengan demikian, bila ditinjau eksternal, ahli Comfy mencatat rincian sebagai berikut:

http://hargasamsungnote.com/2016/625/harga-lenovo-a5000/

Produsen tidak menutup kaca menutupi seluruh panel depan, meninggalkan bahkan lebih berfokus pada dua speaker stereo yang kuat di ujung atas dan bawah. Sulit untuk mengatakan berapa banyak itu adalah solusi yang baik dalam hal operasi, tapi tampaknya semua organik.

http://hargasamsungnote.com/2016/602/harga-lenovo-a516/

Kamera menghadap depan, sensor jarak / pencahayaan dan LED "tersembunyi" di sudut atas layar 5,5 inci dan hampir tak terlihat.
tombol sentuh yang terletak di bagian bawah layar, tapi ikon ikon besar yang terlihat bahkan pada sudut tinggi matahari dan karena fakta bahwa mereka ditarik putih dan silver cat.

http://hargasamsungnote.com/2016/627/harga-lenovo-a526/

Konektor untuk pengisian, headphone, kartu memori dan SIM-card Format nano-SIM, - terletak di lokasi standar. Hal yang sama berlaku untuk port inframerah, tombol power dan volume rocker. Terakhir yang terbuat dari logam dan cukup mudah digunakan: stroke soft key, disertai dengan klik sedikit bila dipicu.
Smartphone Lenovo Vibe X3 Putih

http://hargasamsungnote.com/2016/562/harga-lenovo-a536/

No comments:

Post a Comment