Sunday, March 6, 2016

Review Lenovo A7000

Beberapa pejabat pemerintah juga khawatir bahwa menghadapi sektor teknologi pada masalah ini bisa meningkatkan ketidakpercayaan produk Amerika di luar negeri dan mendorong teroris dan penjahat atas untuk mencari enkripsi buatan luar negeri.

http://hargasamsungnote.com/2016/606/harga-lenovo-p780/

Beberapa pejabat penting di Badan Keamanan Nasional dan Departemen Keamanan Dalam Negeri menentang perang dengan Apple berdasarkan kekhawatiran mereka, kata sumber-sumber.
Luke Dembosky - sampai saat ini wakil asisten jaksa agung untuk keamanan

http://hargasamsungnote.com/2016/610/harga-lenovo-p90/

nasional dan cybersecurity jaksa senior pada beberapa kasus hacking yang terbesar dalam beberapa tahun terakhir - melemparkan perbedaan pendapat yang lebih luas lebih dari enkripsi sebagai "sangat sehat." "Ini adalah pemerintah yang sangat besar, dan semua orang mencoba untuk melakukan hal yang benar," kata Dembosky, yang pekan lalu bergabung dengan

http://hargasamsungnote.com/2016/635/harga-lenovo-s60/

firma hukum Debevoise & Plimpton LLP. "Ada negara-negara di mana mereka tidak memiliki perdebatan ini."
Direktur NSA Michael Rogers telah mengambil jalan tengah, mengatakan bahwa enkripsi yang kuat adalah penting, tetapi kompromi diinginkan.

http://hargasamsungnote.com/2016/621/harga-lenovo-s650/

Tahun perdebatan antar lebih dari enkripsi telah meninggalkan pemerintahan Obama kurang sikap kebijakan kohesif terhadap masalah ini, banyak pemimpin industri teknologi mengatakan.
Departemen Kehakiman bulan lalu membujuk seorang hakim federal memerintahkan Apple Inc.

http://hargasamsungnote.com/2016/633/harga-lenovo-s660/

No comments:

Post a Comment