Sunday, March 6, 2016

Spesifikasi Lenovo A7000 Turbo

"Hanya untuk memotong mengejar, aku tidak percaya pada pintu belakang atau pendekatan teknis tunggal," kata Menteri Pertahanan Ash Carter kerumunan sebagian besar pro-Apple pada konferensi keamanan RSA, Rabu. "Saya tidak berpikir kita harus membiarkan satu kasus mengemudi solusi tunggal."

http://hargasamsungnote.com/2016/639/harga-lenovo-s890/

Kongres juga dibagi dalam masalah ini, dengan Demokrat liberal bergabung libertarian Republik dalam menentang pemerintah pintu belakang. Kurangnya konsensus diminta Gedung Putih tahun lalu untuk meninggalkan dorongan untuk undang-undang yang mengharuskan AS perusahaan teknologi untuk menyediakan penegakan hukum dengan cara di sekitar enkripsi.

http://hargasamsungnote.com/2016/641/harga-lenovo-s90/

Pribadi, bagaimanapun, Presiden Obama dicari kompromi, meminta telekomunikasi dan teknologi perusahaan besar, termasuk Apple dan Microsoft, untuk bekerja ke arah kesepakatan "akses yang luar biasa" yang akan memberikan peneliti akses ke konten yang biasanya dienkripsi, kata dua sumber dengan pengetahuan tentang diskusi.

http://hargasamsungnote.com/2016/566/harga-lenovo-s920/

Either way, CEO Apple Tim Cook mengecam Gedung Putih untuk tidak menegaskan secara terbuka dukungan untuk enkripsi yang kuat pada pertemuan puncak bulan Januari di San Jose, California. Antara eksekutif teknologi dan pejabat keamanan senior nasional diselenggarakan terutama untuk membahas ekstremisme online, sumber-sumber yang akrab dengan pertemuan itu mengatakan .

http://hargasamsungnote.com/2016/637/harga-lenovo-s930/

komentar juru masak diperparah Gedung Putih Kepala Staf Denis McDonough, yang mengira pembuat iPhone itu backtracking pada komitmennya sebelumnya untuk bekerja sama untuk menyelesaikan masalah enkripsi penegakan hukum, menurut satu orang dengan pengetahuan tentang situasi.

http://hargasamsungnote.com/2016/556/harga-lenovo-vibe-shot/

No comments:

Post a Comment