Sunday, March 6, 2016

Review Lenovo Vibe X

konfrontasi yang membantu menjelaskan mengapa, setelah berbulan-bulan perselisihan hormat jelas dalam mengejar publik dan swasta dari kompromi, kedua belah pihak tiba-tiba datang ke pertempuran bersenjata. Di tengah permusuhan antara Apple dan FBI, beberapa telah menyerukan Presiden Obama untuk menimbang dalam membantu menyelesaikan kebuntuan itu.

http://hargasamsungnote.com/2016/623/harga-lenovo-vibe-x/

"Saya menunggu untuk mendengar apa yang presiden katakan tentang hal itu," Senator Demokrat Ron Wyden, yang mendukung Apple, mengatakan dalam sebuah wawancara. "Saya tahu [Sekretaris Pers Gedung Putih] Josh Earnest mengatakan dia untuk Departemen Kehakiman, [tapi] saya ingin mendengar dari presiden."

http://hargasamsungnote.com/2016/645/harga-lenovo-vibe-x2-pro/

Amazon.com Inc (AMZN.O) menyatakan rencananya untuk mengembalikan fitur enkripsi pada tablet Api setelah pelanggan dan pendukung privasi mengkritik perusahaan untuk diam-diam menghapus opsi keamanan ketika merilis sistem operasi terbarunya. "Kami akan kembali opsi untuk enkripsi full-disk dengan update Api OS datang musim semi ini," kata juru bicara perusahaan Robin Handaly Reuters melalui email pada hari Sabtu.

http://hargasamsungnote.com/2016/647/harga-lenovo-vibe-z/

Keputusan Amazon untuk menjatuhkan enkripsi dari sistem operasi Api terungkap akhir pekan ini. Perusahaan itu mengatakan telah dihapus fitur dalam versi OS Api nya yang mulai pengiriman pada musim gugur karena beberapa pelanggan menggunakannya. On-perangkat mengacak enkripsi data sehingga perangkat dapat diakses jika pengguna memasukkan password yang benar. cryptologist terkenal Bruce Schneier disebut penghapusan Amazon dari fitur "bodoh" dan di antara banyak yang secara terbuka mendesak perusahaan untuk mengembalikannya.

http://hargasamsungnote.com/2016/808/harga-lenovo-vibe-z2-pro/

No comments:

Post a Comment