Sunday, March 6, 2016

Harga Lenovo A7000 Plus

untuk menulis perangkat lunak untuk membantu membuka iPhone digunakan oleh penembak Rizwan Farook dalam serangan Desember di San Bernardino. Apple melawan perintah, memanggil kasus sebuah melampaui batas oleh jaksa yang mengancam keamanan semua iPhone. Sebuah sidang pada masalah ini dijadwalkan untuk akhir bulan ini.

http://hargasamsungnote.com/2016/818/harga-lenovo-s720/

Seperti adat dalam kasus tersebut, keputusan untuk mengambil tindakan terhadap Apple dibuat tanpa konsultasi Gedung Putih, kata dua sumber yang akrab dengan masalah.
"The DOJ dan FBI mengejar semua hal-hal tersebut independen dari Gedung Putih," kata seorang pejabat senior pemerintah.

http://hargasamsungnote.com/2016/806/harga-lenovo-s820/

Pejabat itu menambahkan bahwa Gedung Putih tidak berniat untuk mencari undang-undang yang mewajibkan pintu belakang. Dalam sebuah wawancara, John Carlin, asisten jaksa agung untuk keamanan nasional, menolak anggapan bahwa beberapa pejabat pemerintah tidak mendukung tindakan Departemen Kehakiman dalam kasus Apple. Upaya ini tidak pernah dimaksudkan untuk menyelesaikan perdebatan enkripsi, kata dia

http://hargasamsungnote.com/2016/558/harga-lenovo-s850/

Melainkan untuk membantu San Bernardino County, yang meminta bantuan dalam membuka county milik iPhone 5c Farook ini. Industri teknologi telah bersatu di belakang Apple, dengan lebih dari 40 perusahaan minggu ini mengirimkan makalah hukum dengan alasan bahwa sesuai dengan perintah hakim akan merusak enkripsi dan kepercayaan publik dalam keamanan internet.

http://hargasamsungnote.com/2016/631/harga-lenovo-s860/

Sebaliknya, pembagian antar instansi pemerintah telah meninggalkan beberapa pejabat pemerintahan dalam posisi canggung mendukung secara terbuka kasus Departemen Kehakiman terhadap Apple sementara juga mengakui kebutuhan untuk enkripsi yang kuat. Mereka telah lebih vokal tentang keprihatinan mereka di balik pintu tertutup, menurut empat orang yang telah berbicara dengan mereka atau bawahan mereka.

http://hargasamsungnote.com/2016/643/harga-lenovo-s880/

No comments:

Post a Comment